Senin, Juni 29

AuRa Sekarpucuk Berkebun Emas

AuRa Sekarpucuk kini berkebun emas....
Ya, setelah banyak bergaul ternyata memang terbukti bahwa apa yang kita cari itulah yang kita dapatkan... selama ini "kita mencari kerja, sehingga ketika yang kita hadapi setiap hari adalah pekerjaan, jangan mengeluh karena memang itulah konsekuensinya. Mencari pekerjaan akan mendapatkan pekerjaan. Cobalah mencari uang, pastilah akan mendapatkan uang". Mari kita rubah mindset kita dengan tidak lagi mencari pekerjaan, tetapi mencari uang dengan cara UANG YANG BEKERJA UNTUK KITA. Salah satu yang dapat dilakukan adalah berinvestasi dengan emas. Apa keuntungannya?

1. Emas tak lekang oleh waktu dan tahan akan mahluk yang namanya inflasi yang setiap tahun menggerogoti daya beli kita.
2. Sarana menabung untuk tujuan tertentu. karena harga emas berkembang berdasarkan kenaikan inflasi,maka emas aman dipakai sebagai sarana menabung. misalkan ongkos naik haji, tahun 2006 ONH untuk Jakarta adalah Rp 27 juta setara dengan 145 gr emas (Rp 185.000/gram) dan ONH untuk tahun 2008 adalah Rp 32 juta setara dengan 123 gr emas (Rp 260.000/gram). jadi bisa di pastikan nilai emas stabil atau bahkan naik.
3. Emas sangat mudah di beli dan di jualnya pun gampang.

Bagaimana berkebun emas? Mudah asal kita tahu caranya dan segera mencari komunitas yang bisa diajak sharring. Berminat? Mengapa Tidak? Lalu.... mengapa masih ragu? Bisa koq belajar mudah di http://www.KebunEmas.com/?id=iga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar